Jumat, 06 Mei 2016

Adword Keyword Tool,Sebagai Perencana Kata Kunci Terbaik Dari Google

Adword Keyword Tool Sebagai Perencana Kata Kunci Terbaik Dari Google - Dalam kehidupan sehari-hari manusia selalu membutuhkan alat untuk menunjang kehidupan mereka sehari-hari.Begitu pula dengan mbah google,mbah google sendiri juga membutuhkan alat untuk menunjang kehidupan pada search engine mereka.Untuk itu keluarlah adword keyword tool,sebuah alat yang dapat membantu pengguna internet secara gratis meriset dan menentukan kata kunci yang nantinya akan menjadi sebuah sarana yang dipakai untuk menentukan keyword kata yang akan dicari.

Adword Keyword Tool,Sebagai Perencana Kata Kunci Terbaik Dari Google

Google selalu memberikan solusi dalam setiap masalah yang dihadapi oleh pengguna layanannya yaitu masalah perisetan kata kunci,dengan menggunakan layanan ini dapat kita ketahui bagaimana persaingan dan juga keinginan para pengguna mesin pencari menemukan jawaban mereka.Kalau misalnya kita membuat artikel,artikel itu bagus tapi tidak ada yang meminati tentu nantinya akan berdampak buruk pada web/blog kita yang dapat mengakibatkan sedikitnya visitor atau pengunjung.Untuk itu sebelum menentukan keyword ada baiknya cek dan cermati kembali apakah sudah pas apa belum.
Baca juga Cara Riset Keyword Ala Isian SEO

Sebelum kita memulai untuk membuat kata kunci disini kita harus sudah memiliki akun google mail,jika belum punya silahkan sobat buat dulu akun gmailnya.Tenang layanan pembuatan google mail ini adalah layanan gratis jadi sobat tidak perlu membayar sepeserpun.

adword keyword tool sebagai perencana kata kuci terbaik dari google

Adword Keyword Tool Dan Manfaatnya

Seperti yang saya jelaskan diatas tadi,kegunaan alat ini adalah untuk menentukan keyword yang ingin kita pakai.Kalau biasanya para blogger menggunakan alat Adword Keyword Tool Sebagai alat utama untuk mencari kata kunci pada setiap artikel yang akan di postingkan atau terbitkan.Dalam alat ini terdapat beberapa fitur-fitur yakni sebagai berikut :

1.Kita Dapat Melihat Volume Penelusuran
Ini sangat penting dengan kata kunci yang relevan dapat membantu blog atau web kita dapat dengan mudah ditemukan dalam mesin pecari google.Coba bayangkan kalau kata kunci tidak sesuai maka yang terjadi blog kita akan sepi dan kekurangan pengunjung.Misalnya seharusnya kata kuncinya "cara tidur berpenghasilan" tapi yang dipakai "cara enak berpenghasilan" dari situ kita dapat mengerti perbedaan kualitas keyword dan dapat di cek pada alat ini

2.Kita Dapat Melihat Volume Penelusuran dan Perkiraan lalu lintas pencarian
Menggunakan volume penelusuran ini juga dapat membantu kita menentukan kata kunci yang akan kita pakai,yang akan kita masukan kedalam judul,title dan lain-lain sehingga kita bisa mendapatkan kata kunci yang relevan.
Selain itu untuk pengiklan kita dapat meliat berapa biaya dan anggaran yang dikeluarkan dalam setiap kata kunci.Nah disini kita juga dapat melihat biaya yang kita keluarkan saat memasang iklan kita ke google adsense sesuai keyword yang ditentukan.

Yang perlu diingat meskipun adword keword tool memberikan informasi mengenai berapa data yang ditelusur,berapa kata kunci itu dicari dan seberapa statistik data yang didapatkan akan tetapi semua itu dapat dilihat dari beberapa faktor salah satunya adalah minat pengguna.

  • Minat pengguna adalah sebuah keinginan pengguna untuk mencari informasi atau mencari sesuatu yang sedang trending atau sedang populer. 

Mengenal Adword Keyword Tool Google Dan Kegunaanya

  • Penelusuran kata kunci dengan menggunakan web dan kategori
Kita dapat menggunakan fitur ini untuk mencari kata kunci yang kita targetkan dalam optimasi kata kunci pencarian dalam google adword tool.Ini juga dapat membantu kita untuk mengembangkan kata kunci yang sudah ada sehingga menjadi kata kunci yang efektif.Untuk pengiklan google adword juga dapat menggunakan fitur ini.

  • Mendapatkan data penelusuran yang sedang trend saat ini
Setelah memiliki kata kunci kita dapat mengeceknya satu persatu secara manual atau membuatnya menjadi file CSV yang kemudian bisa kita upload dan kita dapat mengeceknya secara otomatis dalam adword keyword tool ini.Disini sebenarnya tidak perlu menggunakan file csv juga bisa untuk mencari keyword cukup dengan memasukan kata kunci yang terpilih saja kemudian enter otomatis akan otomatis mencari dan menentukan hasil dari pencarian keyword yang dituju.

  • Menggunakan daftar kata kunci untuk mendapatkan kata kunci yang baru
Dengan menggunakan fitur ini dapat meghemat waktu kita dalam perisetan kata kunci.Disini kita dapat menggandakan dua kata kunci atau lebih untuk bisa menemukan kata kunci yang baru.
Cara Membuat Artikel Berkualitas

Mengenal Statistik Perencana Kata Kunci Dan Perkiraan Lalu Lintas Adword Keyword Tool

Dengan menggunakan Adword Keyword Tool kita dapat melihat beberapa statistik perkiraan penelusuran dan historis bersama dengan ide grup iklan seperti jumlah rata-rata penelusuran untuk setiap kata kunci yang kita bidik.Adword Keyword Tool juga memberikan perkiraan seperti jumlah klik yang di dapatkan dalam setiap kata kunci.

Setelah kita memasukan atau mengupload kata kunci maka statistik dan perkiraan kata kunci akan muncul dalam data grafik dan tabel yang berkolom.Sehingga kita dapat dengan mudah mengurutkan keyword-keyword (kata kunci) tersebut,dan juga disini kita bisa melihat hasilnya langsung.Setelah kita menndapatkan hasilnya kita dapat memakai keyword-keyword ini untuk membantu kita mencapai sasaran keyword yang telah di targetkan.

1.Statistik Volume Penelusuran
Saat kita melakukan penelusuran kata kunci atau keyword kita akan dapat melihat tabel dengan statistik historis,yang perlu diketahui bahwa statistik tersebut untuk setelan lokasi.Seperti rentang tanggal dan penargetan kita dapat mengubahnya melalui penargetan.

Berikut ini adalah arti dari setiap kolom yang berada pada Adword Keyword Tool.
  • Penelusuran Bulanan Rata-rata
Dalam penelusuran bulanan rata-rata adalah dihitung dari setiap orang yang melakukan penelusuran menggunakan kata kunci dari 12 bulan kemudian dibagi penelusuran perbulannya keluarlah hasil penelusuran bulanan rata-rata.
  •   Persaingan
Dalam persaingan kita akan dapat melihat persaingan kata kunci apakah tinggi sedang dan rendah,namun saya sarankan menggunakan persaingan kata kunci yang rendah saja agar kita dapat dengan mudah mendapatkan halaman satu mesin pencari.
  • Saran dan Tawaran
Saran dan Tawaran ini biasanya dihitung dengan memperhitungkan BPK (Biaya Perklik) yang dibayar oleh pengiklan berdasarkan lokasi yang ditargetkan.

  • Pangs Tawaran Iklan
Pangs Tawaran Iklan adalah jumlah tayangan yang kita terima dibagi dengan jumlah total penelusuran untuk lokasi dan juga jaringan yang telah kita targetkan sama persis dengan jumlah kata kunci kita pada bulan akhir.

Berikut ini adalah beberapa hal yang harus diperhatikan dalam catatan statistik kita.
  • Statistik Volume Penelusuran Yang Dibulatkan
Ini berarti ketika kita mendapatkan kata kunci yang telah kita tetapkan volume penelusuran dapat berkemungkinan tidak bertambah.
  • Lalu Lintas Pencarian di pengaruhi oleh mood,musim dan beberapa faktor lainnya
Oleh sebab itu jumlah penelusuran kata kunci terus berubah ubah seiring berkembangnya waktu dan zaman.
Cara Membuat Blog Gratis Dengan Cepat
Selalu Tinggalkan komentar yang baik dan membangun agar penulis dapat mengkoreksi kesalahan penulis dalam membuat dan menulis artikel,sehingga dapat meningkatkan kinerja penulis nantinya.Jangan lupa untuk share dan berbagi artikel ini ke sosial media dan jejaring sosial lainnya.sobat dapat kunjungi juga fanspage resmi isianseo di facebook.

Demikianlah Artikel yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat bagi kita semua.Jika ada yang tidak jelas silakan bertanya pada kolom komentar.Terima kasih telah membaca artikel tentang Adword Keyword Tool,Sebagai Perencana Kata Kunci Terbaik Dari Google

Adword Keyword Tool,Sebagai Perencana Kata Kunci Terbaik Dari Google Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan jangan meletakan link dalam bentuk apapun,karena akan percuma otomatis akan masuk ke spam.Terima Kasih