Selasa, 24 Mei 2016

Cara Menjadi Blogger Yang Baik,Untuk Yang Terbaik

Cara Menjadi Blogger Yang Baik - Blogger adalah situs web perantara dari google yang dapat kita gunakan untuk sharing,berbagi pengalaman,jualan dan masih banyak lagi.Membuat Blog Di Blogger juga bisa dilakukan oleh siapa saja dan tentunya Gratis.Sangat cocok bagi yang ingin belajar blog sangat disarankan menggunakan blogger ini saja, selain mudah tentu saja gratis siapapun dapat menggunakannya.

Cara Menjadi Blogger Yang Baik Untuk Yang Terbaik

Cara Menjadi Blogger Yang Baik

Menjadi Blogger yang baik memang sangat diharapkan bagi para blogger khususnya teman-teman blogger.Lalu Bagaimana Cara Menjadi Blogger Yang Baik ? Saya akan menjawab pertanyaan ini dengan tulisan di bawah ini.

1.Mempunyai Sikap Yang Jujur
Dengan sikap jujur ini dapat menambah nilai lebih tersendiri,Sikap jujur ini dapat di praktekan dengan tidak mengkopi-paste artikel orang lain kedalam blog kita.Dalam Membangun sikap yang jujur saya menguraikannya dalam beberapa bentuk antara lain sebagai berikut:
  • Pertama,Jangan Gunakan Artikel Copy-paste,Menggunakan Artikel Copy-Paste sebenarnya bukan hanya manusia saja yang melarang melainkan pihak Google juga sangat melarang penggunaan artikel copy paste,karena sangat merugikan blog lain.Untuk mengantisipasi hal itu untungnya pihak google yang tahu bahwa itu artikel copy paste akan segera menghapus blog yang menggunakan artikel copy paste.
  •  Tidak Menggunakan AGC,Apa itu AGC ? AGC (Auto Generated Content) adalah cara curang yang dilakukan oleh para pihak yang tidak bertanggung jawab meng-import setiap konten dari Blog A Ke Blog mereka.Untuk Menjadi Blogger Yang Baik lebih baik hindari juga AGC karena sangat merugikan dan dapat menimbulkan perselisihan dan Google juga melarang menggunakan AGC.
  • Judul Harus Berdasarkan Isi Konten,Untuk menjadi blogger yang jujur juga tidak boleh menipu pencari artikel/pengunjung dengan membuat judul yang berbeda dengan konten atau isi,misalnya judulnya "cara belajar bahasa indonesia" tapi isinya malah "cara memasak" itu namanya penipuan dalam konten.

2.Memiliki Niat
Menjadi seorang blogger juga harus memiliki niat dan tekat yang keras,banyak sekali cobaan yang dihadapi para blogger untuk menjadi seorang blogger yang baik.Diantaranya adalah membuat link building setiap hari,membuat artikel yang berkualitas dan optimasi seo lainnya.Jika tidak memiliki niat dan tekat yang bulat dapat gugur ditengah jalan ibarat berperang melawan penjajah belum selesai tapi langsung menyerahkan diri.

3.Membuat Artikel Yang Baik
Artikel Yang Baik ini maksudnya misalkan blog itu membahas tentang bahasa indonesia,maka isi blog tersebut harus benar-benar penyelesaian masalah mengenai bahasa indonesia dan artikel yang benar adalah berdasarkan fakta,bukan omong kosong belaka demi mendapatkan pengunjung.Artikel yang baik ini juga merupakan artikel yang berkualitas sehingga mudah dipahami oleh pembaca blog kita.

4.Selalu Utamakan Kenyamanan Pengunjung
Dengan Mengutamakan pengunjung dapat membuat pengunjung itu betah dan berlama-lama dalam blog kita.Apalagi jika kita menggunakan kata-kata yang menarik tentu pengunjung akan merasa terhormat dapat berkunjung kedalam blog kita.

5.Buatlah Artikel Yang Berhubungan
Membuat Artikel Yang Terhubung satu sama lain juga merupakan nilai lebih tersendiri selain dapat membuat pengunjung itu penasaran,tentu juga dapat menaikan page view atau trafik dalam blog kita.Hal ini sudah dibuktikan di beberapa pakar seo lainnya seperti di blognya mas sugeng.Tidak Percaya ? Coba saja lihat blog Mas Sugeng selalu ada saja artikel yang terhubung dari artikel satu ke artikel lainya.

6.Jangan Membuat Artikel yang isinya hanya iklan
Membuat artikel yang isinya hanyalah banner iklan akan membuat visitor tidak betah dan membuat mereka ingin segera pergi dari tempat kita,karena yang dia pikir hanyalah sebuah artikel yang tidak berguna dan hanya ingin membuat keuntungan tersendiri.

7.Pahami SEO Dan Praktekan
Dengan Memahami SEO juga dapat meningkatkan kualitas penulisan konten dan juga saat mempromosikan blog di media sosial,di blog lain dan lain-lain.Tak hanya itu saja,dengan mempelajari dan memahami Tentang SEO juga dapat meningkatkan Performa Blog kita dalam persaingan Dalam dunia Blogger.

8.Mempunyai Sikap Yang Ramah
Dengan Bersikap Ramah tentu dapat membuat blog disukai pengunjung.Selain itu,juga dapat membuat pengunjung blog merasa dihargai "ibarat seorang tuan rumah yang melayani tamu dengan baik".Menjadi seorang blogger yang ramah,salah satunya dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut.
  • Tanggapi Setiap Komentar Pengunjung,Menanggapi setiap komentar pengunjung juga dapat membuat pengunjung merasa dihargai dan ingin kembali dan kembali mengunjungi blog kita.
 9.Tetap Konsisten Dan Sabar
Konsisten sangat diperlukan dalam hal ini,dalam membangun sebuah blog dengan satu nice penulis blog harus konsisten dengan kontennya.Dalam menjadi seorrang blogger yang terkenal dan tidak dipandang rendah membutuhkan ekstra kesabaran yang tinggi.Membuat blog menjadi dihargai tidak bisa langsung seperti kita mengerjakan tugas kemudian langsung mendapat nilai yang baik.Perlu kerja keras yang tiada henti menguras keringat,bahkan dapat membuat kita menjadi stres dan frustasi.

10.Berdo'a Kepada Tuhan Yang Maha Esa
Ini adalah salah satu faktor yang paling penting dalam menjadi seseorang yang sukses tidak hanya di bidang blogger,tetapi juga bidang-bidang lainnya.Setelah kita berusa dengan sekuat tenaga,maka yang bisa mengabulkan semua usaha dan juga tujuan kita adalah Tuhan Yang Maha Esa tanpa izin dan restunya maka usaha yang kita bangun selama ini menjadi sia-sia.


Semoga artikel ini dapat Bermanfaat Untuk kita semua terutama untuk pembaca dan penulis.Terima Kasih Telah Membaca Artikel Tentang Cara Menjadi Blogger Yang Baik,Untuk Yang Terbaik.

Cara Menjadi Blogger Yang Baik,Untuk Yang Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

3 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan jangan meletakan link dalam bentuk apapun,karena akan percuma otomatis akan masuk ke spam.Terima Kasih