Senin, 16 Mei 2016

Cara Menambahkan Widget/Gadget Di Blogger.com

Cara Menambahkan Widget/Gadget Di Blogger.com - Kita dapat mempercantik dan membuat blog menjadi lebih menarik,dengan menambahkan sedikit widget atau gadget dalam blog kita sehingga membuat blog menjadi menarik ,membuat blog menjadi menarik tentunya juga dapat membuat blog banyak disukai pengunjung karena semakin menarik blog kita tentu akan banyak pengunjung yang betah dan kembali berdatangan.Lalu apa saja isi widget blog ini ? isinya bermacam-macam ada jam,kalender,profil,lencana facebook,youtube video dan masih banyak lagi yang lainnya.
Kali ini Isianseo.com Akan berbagi tentang widget untuk yang belum tahu bagaimana cara menggantinya,untuk yang sudah terbiasa dengan blogger mungkin sudah tidak asing lagi dengan cara ini.Karena artikel ini di tujukan bagi yang belum bisa menambahkan widget/gadget di blogger.com .Untuk yang sudah bisa mohon dimaklumi.Untuk yang belum bisa silahkan ikuti tutorial di bawah ini jika ingin menambahkan widget atau gadget kedalam blog sobat.

1.Log in ke blogger 
jika belum memiliki alamat blog sobat bisa membuat blog terlebih dahulu.

2.Masuk ke Tata letak
Akan terlihat bagaimana tampilan dari tata letak dan terdapat teks bertuliskan tambah gadget,disinilah kita bisa menambahkan widget atau gadget yang kita inginkan tadi.

3.Pilih gadget yang ingin ditambahkan
gadget/widget blog

4.Untuk menambahkan gadget seperti lagu dan Html/Java Script sobat bisa memilih melalui widget 
Widget html java script
5.Terakhir klik Save/Simpan dan lihat hasilnya

Semoga dengann tutorial di atas sobat dapat mengerti bagaimana cara mengganti widget di blog sobat khususnya blogger.Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Menambahkan Widget/Gadget Di Blogger.com


Cara Menambahkan Widget/Gadget Di Blogger.com Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan jangan meletakan link dalam bentuk apapun,karena akan percuma otomatis akan masuk ke spam.Terima Kasih