Selasa, 21 Maret 2017

Selamat Ulang Tahun Ps 3

Sepuluh tahun adalah baik, jangka panjang untuk konsol - terutama yang punya awal yang kasar dalam hidup, seperti PlayStation 3. Dirilis lebih dari setahun setelah pesaing, Xbox 360, dan dengan perbedaan besar dalam harga, itu adalah heran entah bagaimana berhasil berkembang - akhirnya. Tentu, itu dibawa dengan munculnya Blu-ray, tapi $ 500? Tidak terima kasih.

Selamat Ulang Tahun Ps 3

Akhirnya, PS3 memiliki banyak terjadi untuk itu. Butuh beberapa saat - bahkan sistem trofi itu tidak tersedia pada saat peluncuran, dan belum lagi seberapa besar dan jelek model asli itu - tapi sepanjang hidup itu berkembang menjadi sesuatu yang agak besar.

Saya tidak bergabung dengan klub PlayStation 3 sampai lama kemudian dalam hidupnya - 2012, benar-benar, dengan PS3 Super Slim. Saya mungkin telah terjawab di beberapa judul klasik sebelumnya, seperti Motorstorm, Resistance: Fall of Man dan Iblis Souls, tapi aku tidak bisa lebih bahagia bahwa saya harus bermain klasik dalam pembuatan seperti The Last of Us dan Ni ada Kuni .

Terakhir kali saya menyalakan PS3 saya mungkin baik enam bulan yang lalu. Sampai saat ini ia digunakan sebagai media player di kamar tidur - tapi bahkan ini karena telah diupgrade ke PS4. Tiga tahun ke generasi saat ini, dan sulit untuk kembali ke sistem menu berbelit-belit PlayStation 3 dan waktu respon konyol. Itu masa kejayaannya - akhirnya. Sekarang saatnya untuk memasukkannya untuk beristirahat di membatalkan sejarah game.

Dengan produksi Jepang grinding berhenti segera, itu tidak akan lama sampai berhenti produksi Eropa dan Amerika Utara, juga. Dan sudah waktunya - sebagian besar pengembang telah berhenti merilis game mereka pada generasi sebelumnya sekarang, dengan hanya tetesan kecil dari rilis indie dan Jepang membuat itu melalui. Persona 5 akan datang ke PS3, tapi mungkin ini akan menjadi swansong nya.

Jika Anda masih bermain di PS3 - sekarang adalah waktu untuk meng-upgrade dan melihat apa yang Anda kehilangan. Selamat ulang tahun dan terima kasih untuk game, PlayStation Ketiga, tapi sekarang saatnya untuk pergi memiliki tidur panjang yang bagus di dalam kotak di suatu tempat.

Selamat Ulang Tahun Ps 3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan jangan meletakan link dalam bentuk apapun,karena akan percuma otomatis akan masuk ke spam.Terima Kasih