Senin, 13 Februari 2017

5 Alasan Mengapa Blogger Tidur Larut Malam

5 Alasan Mengapa Blogger Tidur Larut Malam - Sudah lama sekali saya tidak mengupdate artikel di blog yaitu isianseo.com sampai-sampai alexa rank menurun drastis,dan pada saat ini pun saya sedang berusaha untuk menaikan alexa rank,mungkin esok suatu saat anda membaca tulisan ini alexa rank saya sudah naik drastis.

5 Alasan Mengapa Blogger Tidur Larut Malam


Pada pertemuan ini kita tidak akan membahas bagaimana alexa rank akan naik,melainkan disini saya akan membahas mengapa blogger rata-rata tidur malam.Ada beberapa alasan yang mungkin masuk akal untuk menjawab pertanyaan ini,dan berikut merupakan alasan yang memang benar saya lalui mengapa saya juga suka tidur larut malam bahkan pagi.

5 Alasan Blogger Tidur Larut Malam :


1.Tidak ada waktu untuk menulis
Maksudnya disini salah satunya adalah blogger ini sedang/memang benar-benar sibuk dengan urusan dunia sehingga memang benar dia tidak pernah ada waktu untuk menulis akibat terlalu sibuk dengan urusan duniawi.

2.Tidak Memiliki Kuota Disiang hari/Internet Lelet
Ini juga meruapakan suatu kendala yang mungkin,teman-teman blogger di pedesaan dan di pelosok mengalaminya.Seperti halnya juga saya internet di desa saya sangat memprihatinkan,sehingga harus menunggu malam hari untuk melakukan kegiatan di dunia maya.

3.Malas Untuk Menulis Disiang Hari/Tidak Bisa Fokus
Tentunya teman-teman blogger sekalian banyak sekali yang mengalami hal seperti ini,jika dilihat-lihat memang sepele tetapi setelah diselidiki menulis sangat berpengaruh dengan konten dalam blog kita,dimata pengunjung.

Ketika kita tidak fokus menulis dan dalam pikiran yang terbebani dalam menulis,yang terjadi adalah konten yang kita tuliskan tidak bermanfaat dan tidak mudah dipahami oleh para pembaca/pengunjung blog kita.Dan biasanya juga saat menulis disiang hari ketika terganggu oleh kendaran dan lain sebagainya membuat penulis tidak nyaman dan mereka memilih menulis pada malam hari.

4.Tidak Memiliki Inspirasi Di Siang Hari
Hal ini juga biasa dirasakan oleh para pelaku blogger tentunya,ketika tidak memiliki inspirasi mereka akan menunggu sampai memiliki inspirasi ,kalau tidak mereka mencari di internet dan mencari inspirasi,dan biasanya mereka melakukan itu di waktu senggang seperti malam hari.Dan ini merupakan hal yang juga saya alami.

Itulah artikel mengenai 5  Alasan Mengapa Blogger Tidur Larut Malam.Selebihnya penulis mohon maaf jika ada kata-kata yang tidak sopan atau kurang jelas.Penulis juga menyadari penulis masih banyak kekurangan dalam menyampaikan informasi berbentuk tulisan,Semoga bermanfaat.

5 Alasan Mengapa Blogger Tidur Larut Malam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan jangan meletakan link dalam bentuk apapun,karena akan percuma otomatis akan masuk ke spam.Terima Kasih