Minggu, 29 Januari 2017

Seagate Berencana Menaikan Kapasitas Memori Dari 16 TB Untuk 2018 Dan 20 TB Untuk 2020

Seagate mungkin telah membuat gelombang tahun lalu dengan yang 60TB SSD, tetapi perusahaan masih pertama dan terutama penyedia penyimpanan magnetik. Selama panggilan konferensi kemarin, produsen hard drive ditata roadmap jangka pendek, dengan rencana agresif untuk meningkatkan kapasitas drive selama beberapa tahun ke depan. Sekarang, Seagate tertinggi-end berkendara tops di 10TB, tetapi perusahaan berencana untuk melipatgandakan bahwa dalam tiga tahun ke depan, dengan 16TB drive menggelar secepat pertengahan 2018. Seagate, menurut CEO Steve Luczo, adalah di tengah-tengah transisi pasar utama dan berencana produk baru yang memanfaatkan pasar berubah storage.

Seagate Berencana Menaikan Kapasitas Memori Dari 16 TB Untuk 2018 Dan 20 TB Untuk 2020

Diukur ketat oleh penjualan unit, pengiriman hard drive menurun sebagai SSD mengunyah terus ke pasar mereka; pengiriman unit Seagate tampaknya turun ~ 10% tahun lalu saja. Seagate transisi untuk memprioritaskan berbeda pasar - yang mana mereka membangun lebih sedikit, kapasitas tinggi drive sebagai lawan berfokus pada pengiriman sejumlah besar bagian-kapasitas rendah. Berikut Luczo (kutipan courtesy of Seeking Alpha):

Jadi untuk pasar yang kita hadapi, kita benar-benar akan mengatakan, bahwa itu mungkin akan menjadi pasar yang berkembang, karena kami melihat pertumbuhan di semua aplikasi yang membutuhkan kapasitas tinggi. Dan kemudian dalam itu jelas, karena itu teknologi kapasitas tertinggi yang kita gunakan maka itu banyak kepala dan penyerapan disk, yang pergi bersama dengan unit. Kemudian seperti yang Anda tahu, akan dari 8 sampai 10 sampai 12 tahun untuk 16 Anda akan enam sampai delapan disk, setidaknya, pada produk nearline dan kami pikir ada peluang untuk lebih kepala dan disk di desktop dan notebook, sebagai orang-orang membutuhkan kapasitas yang lebih tinggi juga.

Jadi saya pikir dari perspektif penyerapan, kami merasa cukup baik - lebih baik daripada cukup baik tentang kalender 2017 dalam hal apa artinya dalam hal penyerapan pabrik kami, yang benar-benar apa yang Anda minta. Dan tidak, kita tidak perlu pertumbuhan Unit disk drive untuk mendorong penyerapan pabrik seperti kita dulu, karena profil permintaan sekarang adalah semua tentang drive kapasitas tinggi bukan tentang banyak sedikit drive yang tidak terhubung yang masuk ke PC.

Mengkonsolidasikan ke dalam pengiriman yang lebih tinggi-kapasitas drive besar mungkin memiliki beberapa ekonomi skala keuntungan untuk Seagate, dan perusahaan mencari untuk mendorong ke pasar seperti pengawasan, di mana SSD berkapasitas rendah berada pada kerugian yang berbeda dibandingkan dengan pasar hard drive. Tapi ini hanya bekerja jika hard drive dapat mempertahankan kesenjangan antara mereka dan SSD, itulah sebabnya kami telah melihat begitu banyak produk perusahaan mendorong ke kapasitas yang lebih tinggi. Adapun Seagate 60TB SSD, ya teknologi tersebut adalah mungkin, dan satu hari bahkan dapat menggantikan hard drive konvensional sama sekali, tapi tidak setiap saat dalam waktu dekat. Beberapa perusahaan akan memiliki kantong untuk mendanai pembelian jenis produk; Seagate ingin membuat pernyataan tentang masa depan penyimpanan solid state, tidak meluncurkan sebuah divisi perusahaan baru.

Ini belum jelas apakah drive helium diproduksi oleh perusahaan seperti Seagate dan dirintis di Hitachi Global Storage Technologies akan pernah datang ke pasar konsumen mainstream. Saya cenderung berpikir tidak, mengingat biaya tambahan dan kompleksitas produk ini, tetapi jika teknik lain untuk meningkatkan densitas pada drive konsumen tidak berjalan dengan baik, bukan tidak mungkin.

Seagate Berencana Menaikan Kapasitas Memori Dari 16 TB Untuk 2018 Dan 20 TB Untuk 2020 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan jangan meletakan link dalam bentuk apapun,karena akan percuma otomatis akan masuk ke spam.Terima Kasih