Sabtu, 24 September 2016

Alasan Mengapa Blog Tampilan lambat Ditinggalkan Pengunjung

Alasan Mengapa Blog Tampilan lambat Ditinggalkan Pengunjung-Banyak sekali pengunjung yang tidak betah karena tampilan blog yang lambat,Alasannya ada banyak yaitu menyita waktu dan membuat pengunjung menjadi bosan.

Bosan menunggu dan bosan karena loading blog tersebut,oleh karena itu blog kita harus mobile friendly dan memiliki loading yang cepat,sehingga pengunjung akan berdatangan dan tidak meninggalkan blog tercinta kita.

Alasan Mengapa Blog Tampilan lambat Ditinggalkan Pengunjung baca

Mungkin jawaban dibawah dapat menjawab pertanyaan anda seputar yang saya maksud,dan berikut adalah jawabannya :

1.Loading Lambat
Jujur saya sendiri tidak suka dengan blog yang memiliki loading lambat,Mengapa ? Karena itu sangat menyita waktu saya dan membuat saya kesal.

Blog loading lambat biasanya ditandai dengan pemasangan widget berat dan terlalu banyak iklan dan membuat blog itu menjadi lambat.Untuk mengatasinya anda dapat membaca artikel  Cara Mengatasi Loading Blog Lambat

2.Blog Tidak Mobile Friendly
Dulu sebenarnya ini tidak terlalu di pusingkan,tetapi melalui algoritma google yang baru blog atau web yang sudah mobile friendly memungkinkan akan dapat posisi yang baik di mata google.Mengingat juga 70% orang online kini menggunakan smartphone/ponsel.

Dan ini juga meruapakan alasan blog yang tidak mobile friendly dan memiliki loading lambat maka akan segera tergeser dari halaman page one dari si mbah google ini.Untuk mengantisipasi hal ini anda dapat cek akankah blog anda sudah mobile friendly atau belum anda bisa cek di :
Cek Blog Anda Mobile Friendly Atau Tidak
3.Isinya hanya iklan
Blog yang isinya hanya iklan akan membuat pengunjung menjadi tidak betah,bagaimana tidak? konten yang seharusnya dapat di baca oleh pengunjung tetapi malah penuh dengan iklan baris yang sangat mengganggu,contohnya iklan baris yang berlebihan.

4.Banyaknya Pemasangan Widget Tidak Penting
Widget yang tidak penting sebaiknya di buang saja karena akan mengakibatkan loading blog menjadi lambat,dan membuat pengunjung tidak terlalu betah dengan blog kita.Tidak Percaya ?

Faktanya saya menemukan  data yang telah di teliti oleh amerika dan,mereka membuktikan dari uji coba pengguna menggunakan blog tampilan lambat,berikut ulasannya:

  • Dua dari 10 orang membuka web pada tampilan desktop dan mengabaikan web/blog yang memiliki loading lebih dari 4 detik dan kita tahu apa itu artinya? mobile friendly tepat sekali.
  • Kurang lebih 50% pengguna ponsel/smartphone mengabaikan halaman yang muncul lebih dari 10 detik.Dan 7 dari 10 tidak memilih untuk membuka ulang,halaman web tersebut.
  • Di negara amerika sebanyak 25% orang browsing rata-rata menggunakan ponsel/smartphone dan tidak menggunakan komputer,benar sekali termasuk di negara kita Indonesia tercinta.
  • Kira-kira sebanyak 79% orang amerika menggunakan ponsel/smartphone untuk online shop,dan sebanyak 40% mengabaikan dan tidak membuka toko online kembali yang tidak muncul dalam durasi kira-kira 3 detik
Bagaimana menurut anda pentingkah mobile friendly ?

Demikian Artikel yang dapat saya sampaikan,kurang lebihnya saya mohon maaf.Selalu kunjungi blog isianseo.com.Untuk mendapatkan berita-berita hangat mengenai Perkembangan seo dan blogging masa kini.Terima kasih telah membaca artikel tentang Alasan Mengapa Blog Tampilan lambat Ditinggalkan Pengunjung

Alasan Mengapa Blog Tampilan lambat Ditinggalkan Pengunjung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan jangan meletakan link dalam bentuk apapun,karena akan percuma otomatis akan masuk ke spam.Terima Kasih