Senin, 20 Juni 2016

Cara Mendapatkan Pengunjung Instan

Cara Mendapatkan Pengunjung Instan - Pengunjung adalah salah satu tujuan dari pembuatan sebuah blog.Pengunjung juga dapat menentukan suatu keberhasilan dan kegagalan dalam optimasi blog.Tentu untuk nice-nicenya sudah memiliki ukuran masing-masing.Untuk nice-nice yang persaingannya tidak terlalu ketat dan berat biasanya hanya perlu 2-3 bulan tetapi untuk nice seperti seo dan blogging seperti punya saya ini biasanya perlu 6 bulanan "kata m.anas".Untuk itu buat teman-teman yang memiliki blog bertema seo seperti saya harap bersabar karena kita memiliki persaingan yang cukup ketat.

Cara Mendapatkan Pengunjung Instan

Cara Mendapatkan Pengunjung Instan Melalui Media Sosial

Mendapatkan pengunjung instan dapat sobat lakukan dengan memanfaatkan media sosial,kita tahu sendiri banyak sekali pengguna internet dalam media sosial nah disini kita dapat memanfaatkan sebagai sumber dari pengunjung instan blog kita.Lalu bagaimana cara mendapatkannya berikut adalah tutorialnya mari disimak.

1.Share Ke Facebook
Share setiap artikel sobat ke facebook,sobat dapat menshare dengan meletakkan link ke dalam status sobat.Atau bisa juga dengan share link-link ke grup-grup facebook dan juga fanspage sobat.Untuk artikel usahakan menggunakan artikel yang berkualitas ya.Melalui facebook sobat juga dapat melalukan blog walking antar blogger tentunya dengan bergabung dengan grup-grup yang membahas tentang blog dan menyediakan fasilitas blog walking.

2.Share Ke Twitter
Dengan menshare setiap artikel sobat ke twitter,tentu saja sobat akan mendapatkan pengunjung tambahan.Sobat dapat menshare dengan meletakkan link aktif dalam setiap postingan sobat.

3.Share Ke Google+
Share ke google+ ini dapat sobat lakukan setelah sobat membuat artikel.Dengan memasukan link dan klik bagikan maka otomatis akan tersebar dengan sendirinya.

4.Share Ke Forum-Forum
Forum-forum ini ada banyak,sobat dapat membuat thread dan meletakkan link aktif di dalamnya agar blog sobat dapat pengunjung tambahan.

Melalui SEO Dan Blogging

1.Terapkan SEO Onpage
Menerapkan seo onpage ini juga dapat sobat lakukan dalam mendapatkan pengunjung tambahan.Dengan begitu maka akan bertambah juga nilai seo blog sobat.Bagaimana cara menerapkan seo onpage? sobat dapat membacanya di cara menerapkan seo onpage

2.Dengan Memasang Backlink
Memasang backlink juga dapat mendapatkan pengunjung yang instan.Logikanya begini kalau misalnya kita menaruh link dan ada orang yang tertarik maka orang tersebut juga akan mengunjungi blog kita dan otomatis kita akan mendapatkan pengunjung.Belum bisa pasang backlink? Sobat dapat membaca cara membuat backlink

3.Membuat Artikel Rutin
Membuat artikel rutin ini juga dapat sobat lakukan dalam mendapatkan pengunjung tambahan.Membuat artikel rutin juga dapat membuat blog kita terlihat aktif di mata mesin pencari dan pengunjung.Jangan lupa untuk membuat blog disukai pengunjung agar dapat membuat pengunjung betah berlama-lama membaca dan menelusuri artikel-artikel kita.

Sobat suka dengan artikel ini sobat bisa like fanspage nya
Demikian artikel yang dapat saya sampaikan kurang lebihnya saya mohon maaf.Penulis hanyalah manusia biasa seperti sobat-sobat semua.Terima kasih telah membaaca artikel tentang Cara Mendapatkan Pengunjung Instan

Cara Mendapatkan Pengunjung Instan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan jangan meletakan link dalam bentuk apapun,karena akan percuma otomatis akan masuk ke spam.Terima Kasih