Sabtu, 25 Juni 2016

Cara Membuat Halaman Contact Us Di Blogger

Cara Membuat Halaman Contact Us Di Blogger - Halaman contact us/contact/hubungi kami/hubungi saya ini biasanya dipasang pada bagian header atas atau pada bagian footer.Fungsi memasang halaman ini adalah mempermudah pengguna internet/visitor/pengunjung dapat dengan mudah menghubungi pemilik blog tersebut.Seperti di blog saya sendiri sudah saya pasang juga sehingga sobat dapat dengan mudah mengirimkan ulasan/pesan/kritikan/saran kepada saya dengan mudah.Jika sobat ingin mengirimkan pesan/ulasan sobat dapat mengunjungi laman contact . Lalu bagaimana cara membuat halaman ini ? Cara membuatnya sobat tinggal ikuti langkah-langka di bawah.

Cara Membuat Halaman Contact Us Di Blogger

Cara Membuat Halaman Form Contact Us  

1.Buka dulu 123Contactform.com .
2.Kemudian sign up for free.


3.Pada pilihan ini sobat dapat memilih free atau kalau mau yang berbayar juga tidak apa saya menggunakan yang free

4. Isi Form yang tersedia,kemudian klik create

5.kemudian pilih contact & lead form,create form

6.Klik salah satu untuk mengeditnya

7.Kemudian sesuaikan sesuai keinginan sobat.

8.Setelah selesai edit maka lanjutkan dengan menekan publish form

9.Akan otomatis menuju halaman publish kalau tidak otomatis maka sobat dapat mencarinya sendiri,pada publlish sobat dapat mengklik blogger kemudian akan tertera kode seperti di bawah kemudian copy

10.Masuk ke blogger sobat jika belum punya sobat dapat membuat blog terlebih dahulu.

11.Masuk ke dashboard kemudian pilih laman,laman baru,pilih html dan masukan kode tadi,kemudian simpan.

Baca juga Cara Membuat Blog Menarik
Selesai sekarang sobat sudah memiliki halaman contact sendiri.Bagaimana mudah bukan? Sekian artikel yang dapat saya sampaikan pada pagi hari ini,kurang lebihnya saya mohon maaf.Jika ada yang kurang jelas dapat bertanya pada form komentar.Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Membuat Halaman Contact Us Di Blogger

Cara Membuat Halaman Contact Us Di Blogger Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan jangan meletakan link dalam bentuk apapun,karena akan percuma otomatis akan masuk ke spam.Terima Kasih