Jumat, 29 April 2016

Strategi Menulis Artikel Blog Ala Isian SEO Ampuh dan Relevan Terbukti!

Strategi Menulis Artikel Blog Ala Isianseo - Menulis blog merupakan kegiatan yang biasanya dilakukan oleh para pengguna blogging untuk mengisi konten dalam halaman web/blog mereka.Dengan menulis blog dengan tema yang ditentukan (nice).Dan juga dengan pemikiran yang jernih,Menulis blog juga membutuhkan konten yang berkualitas untuk mengisi blog agar lebih baik baik lagi.

Strategi menulis artikel

Strategi Artikel Blog Ala Isianseo Terbukti Ampuh !

1.Rilekan dulu pikiran dan juga badan
Dengan merilekan badan dan juga pikiran akan membuat kita mudah medapatkan suatu ide yang bagus dan juga dapat dituliskan pada blog kita,sehingga tulisan kita bisa dapat bermanfaat untuk semua orang termasuk kita sendiri.Untuk merilekan pikiran dan badan kita dapat berolahraga dan beristirahat yang cukup.Dengan berolahraga dan beristirahat yang cukup dapat membantu kita agar tubuh kita tetap sehat dan dapat menjalankan aktifitas sehari-hari.

2.Hilangkan Stes dan Depresi
Stres dan depresi ini biasanya datang ketika kita memiliki banyak pikiran,banyak masalah,banyak tugas dan lain sebagainya.Menghilangkan stres dan depresi ini sangat diperlukan karena dengan kita dalam keadaan stres dan depresi lalu kemudian menuliska sebuah artikel maka yang terjadi adalah artikel tersebut akan acak-acakan atau tidak beraturan. Baca Cara Menghilangkan Stres dan Depresi

3.Temukan ide
Menemukan ide bisa kita cari dengan menelusur dengan mesin pencari seperti google,yahoo,bing dan sebagainya. Dengan memasukan kata kunci pencarian pada mesin penelusur tersebut dan mengunjungi web atau blog yang terkait kata kunci, maka kita akan segera mendapatkan ide yang akan kita tuliskan ke blog kita biasanya akan beragam idenya tergantung isi blog yang kita kunjungi.Namun ada juga cara menemukan ide yang lain yaitu dengan keluar ke alam bebas yang indah nan sejuk,biasanya kita juga akan menemukan ide-ide tersebut.Bisa juga dengan cara-cara sobat sendiri dalam menemukan ide tersebut.

4.Menulis ketika sedang Mood
Degan menulis ketika ada mood maka tentu dengan mudah sobat menuliskan artikel.Mood ini biasanya tidak terjadi terus menerus biasanya hanya terjadi kadang-kadang saja.Dengan mood ini maka biasanya kita dapat menuliskan artikel dengan mudah.Oleh karena itu ketika sedang mood usahakan sobat menulis artikel sebanyak-banyaknya sehingga ketika ingin update artikel kita tinggal menekan publikasikan saja.

5.Lawan Rasa Malas
Melawan rasa malas ini adalah salah satu strategi yang sangat ampuh,dengan mengalahkan rasa malas ini dapat berkemungkinan otak kita bekerja secara efisien.Jujur saja saya menuliskan artikel ini dalam keadaan yang sedang malas namun setelah beberapa teks berhasil diketik dari tangan saya kemudian saya tidak malas lagi dan dapat menyelesaikan artikel ini.

6.Buat konten yang berkualitas
Tentu saja konten yang berkualitas ini jangan dilupakan,sebab konten berkualitas ini sangat bagus dalam diterapkan dalam sebuah blog.Jujur saja,berdasarkan survei yang saya lakukan banyak web/blog yang memiliki konten berkualitas berada pada page one dan dapat ditemukan dengan mudah oleh mesin penelusur.

7.Gunakan Tehnik SEO
Menggunakan tehnik seo ini juga sangat diperlukan selain dapat mengoptimasikan konten kita,tehnik seo ini juga dapat membantu mesin pencari dalam menemukan web atau blog kita. Tehnik Seo Ampuh

8.Jangan Takut Salah
Namanya manusia juga tentu banyak sekali kesalahan,namun dari kesalahan tersebut kita akan dapat memperbaiki dan terus memperbaiki sehingga menjadi benar.Seperti kata pepatah "kekalahan adalah kemenangan yang tertunda" sama saja "kesalahan adalah kebenaran yang tertunda" artinya sedang dalam masa proses.

Itulah beberapa tehnik menulis blog yang saya pakai untuk menulis artikel dalam blog ini dan sampai sekarang saya masih menggunakan tehnik ini.Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua.Terima kasih telah membaca artikel tentang Strategi Menulis Blog Ala Isian SEO Ampuh dan Relevan Terbukti !

Strategi Menulis Artikel Blog Ala Isian SEO Ampuh dan Relevan Terbukti! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan jangan meletakan link dalam bentuk apapun,karena akan percuma otomatis akan masuk ke spam.Terima Kasih